Apa itu Shared Office dan Private Office

 

Shared Office adalah satu ruang kantor yang dapat ditempati oleh dua perusahaan berbeda. Shared Office mempunyai fasilitas seperti kantor pada umumnya seperti meja kerja dan kursi serta kita dapat berkantor setiap harinya sesuai dengan jam kantor yang berlaku.Shared office juga mempunyai harga sewa yang lebih murah dibandingkan dengan kantor konvensional. Gapura Office menyediakan shared office yang tersedia di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan juga Tangerang sehingga anda tinggal menentukan tempat yang cocok untuk bisnis perusahaan anda.

Private Office adalah ruang kantor yang memiliki fasilitas kantor lengkap seperti pada kantor umumnya dan private office hanya berisi satu perusahaan dalam satu ruangan.Dengan menggunakan private office anda juga bebas berkantor setiap hari kerja tanpa biaya tambahan.Private office juga mempunyai harga sewa yang lebih murah dibandingkan dengan kantor konvensional. Gapura Office menyediakan private office yang tersedia di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan juga Tangerang sehingga anda tinggal menentukan tempat yang cocok untuk bisnis perusahaan anda.

Untuk anda yang butuh pelayanan kami...jangan ragu segera HUBUNGI KAMI di Nomor : 0851-5799-0581 ( via WHATSAPP ) atau via LIVE CHAT kami di bawah ini